internet marketing
ERAnet SEO Contest

Jumat, 01 Mei 2009

Alexa - Self Titled [Full Album]

Penggemar lagu Indonesia yang sudah menuggu postingan saya, nah kali ini saya akan memberikan lagu dari band Alexa yang baru. Albumnya berjudul Self Titled yang dirilis pertengahan 2008. Dengan 10 lagu yang ada di album Self Titled, Alexa hadir dengan konsep musik pop alternatif, sehingga mudah diterima di kalangan penggemar musik di Indonesia. Sebenarnya para personel Alexa sudah lama dan tidak asing lagi di belantika musik Indonesia, sehingga album pertama ini sangat mudah diterima penggemar lagu di Indonesia. Saya memang agak telat mempostingnya, tetapi saya yakin lagu-lagu di album ini banyak penggemarnya. Semoga anda semua puas dengan album ini. Selamat mendownload album Alexa - Self Titled. Jangan lupa beri comment.

Band : Alexa

Album : Self Titled

01. Alexa - Kau Khianati

02. Alexa - Jangan Pernah Pergi

03. Alexa - Jangan Kau Lepas

04. Alexa - Lupakan Saja

05. Alexa - Maafkanlah

06. Alexa - Biarkan Saja Aku

07. Alexa - Hingga Saatnya Kan Tiba

08. Alexa - Dewi

09. Alexa - Tak Kan Pernah Bisa

10. Alexa - Salahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar