internet marketing
ERAnet SEO Contest

Senin, 14 September 2009

Geisha - Anugrah Terindah [Full Album]

Penggemar lagu Indonesia, kali ini saya akan memberikan lagu dari band Geisha yang baru. Albumnya berjudul Anugrah Terindah yang dirilis pertengahan 2009. Dengan 8 lagu yang ada di dalam album Anugrah Terindah, Geisha memberikan lagu-lagu cinta di dalam album mereka tersebut.

Bermodalkan sebuah album berjudul Anugrah Terindah, band yang digawangi oleh Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keybord) dan Aan (drum) sepertinya sudah siap menjelajahi scene musik lokal. Materi-materi cerdas dan menyegarkan pastinya akan dijadikan peluru tajam yang siap menembus sanubari para penikmat musik tanah air. Sesuai dengan judul albumnya, bagi mereka pencapaian ini adalah anugerah paling indah yang pernah mereka terima.

Sekedar Informasi, Geisha merupakan jebolan ajang kompetisi A Mild Live Wanted (AMLW) 2007. Bersama d’Masiv, di album kompilasi AMLW 2007, lima anak muda ini mengedepankan nomor Untuk Selamanya. Lewat tembang ini, Geisha akhirnya secara resmi menjadi salah satu artist repertoire teranyarnya Musica Studio selaku label yang menaungi Geisha. Sejak saat itu pula, proses rekaman dilakukan bersama dua musikus kondang, Noey ‘Java Jive’ dan Icom ‘Marvels’. Semoga anda semua puas dengan album ini. Selamat mendownload album Geisha - Anugrah Terindah. Jangan lupa beri comment.

Band : Geisha

Album : Anugrah Terindah

01. Geisha - Jika Cinta Dia

02. Geisha - Kamu Yang Pertama

03. Geisha - Selalu Salah

04. Geisha - Tak Kan Pernah Ada

05. Geisha - Izinkan Aku Mendua

06. Geisha - Bunda

07. Geisha - Cintaku Hilang

08. Geisha - Cemburumu Keliru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar