internet marketing
ERAnet SEO Contest

Rabu, 21 Oktober 2009

Domino - Self Titled [Full Album]

Penggemar lagu Indonesia, kali ini saya akan memberikan lagu dari band Domino yang baru. Albumnya berjudul Self Titled yang dirilis oktober 2008. Dengan 8 lagu yang ada di dalam album Self Titled, Domino memberikan lagu-lagu lebih mendayu-dayu dengan distorsi rock di dalam album mereka tersebut.

Di Indonesia, kata domino identik dengan sejenis permainan kartu. Namun, makna itu yang dimaksud Ifan, Ade, Izal, Lucky, dan Jeje saat membentuk sebuah band dengan nama yang sama. Kata Domino yang mereka maksud adalah Tuhan Yang Maha Tinggi dalam bahasa Latin. Nama tersebut dipilih karena selain ingin menjadi band yang mampu bersaing, kata Domino juga mudah diingat.

Domino terbentuk saat para personel yang berasal dari beberapa band bertemu secara kebetulan. Faktor kebetulan itulah, yang menurut Lucky, juga berarti campur tangan Tuhan sehingga kata Domino dipilih bersama teman-temannya. Secara resmi, Domino didirikan pada 7 Oktober tahun silam. Di saat bersamaan, mereka juga merilis album perdana self titled. liran yang mereka usung adalah pop rock dengan nuansa Eropa. Ade juga mengklaim musik mereka berbeda dengan yang lain. Domino lebih banyak menyuarakan optimisme. Nasib mempertemukan mereka di jalan lain. Kini digaet Java Musikindo, Domino berkesempatan merilis album perdananya dan mulai mengudara di seluruh Indonesia. Semoga anda semua puas dengan album ini. Selamat mendownload album Domino - Self Titled. Jangan lupa beri comment.

Band : Domino

Album : Self Titled

01. Domino - Muka Dua

02. Domino - Siapa Yang Pantas

03. Domino - It’s You (feat. Ussy)

04. Domino - Cinta Terakhir

05. Domino - Sampai Hati

06. Domino - Pilihan Hatimu

07. Domino - Terbebas Darimu

08. Domino - Sepertiku Senasibku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar