internet marketing
ERAnet SEO Contest

Minggu, 27 Desember 2009

Keyla - Gapai Mimpi [Full Album]

Penggemar lagu Indonesia, kali ini saya akan memberikan lagu dari band Keyla yang baru. Albumnya berjudul Gapai Mimpi yang dirilis juni 2009. Dengan 12 lagu yang ada di dalam album Gapai Mimpi, Keyla menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari album sebelumnya.

Keyla diambil dari bahasa gaelic Irlandia yg berarti “harapan”. Keyla dibentuk februari 2007. Sesuai artinya, Keyla yang terdiri dari Owie (gitar), Ipank (bass), Bene (drum), Ipuey (keyboard), dan Ray (vokal), lantas merentas asa di album kedua yang baru mereka rilis. Di album kedua bertajuk Gapai Mimpi, Keyla menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari album sebelumnya.

Di album keduanya Keyla melakukan pergantian formasi di sektor vital, vokalis. Sektor ini menjadi sangat penting karena punya andil besar dalam memberi warna pada band. Walau tetap mengusung warna musik yang sama yaitu perpaduan era 80-an dengan musik modern, namun Ray sebagai vokalis baru ternyata bisa menerjemahkan dengan baik konsep pop-rock modern yang dianut Keyla di album pertama. Sektor lain yang tidak kalah penting adalah penambahan pemain keyboard. Alhasil pergantian vokalis dan penambahan keyboard jelas memberi nuansa perubahan dibanding album perdana. Semoga anda semua puas dengan album ini. Selamat mendownload album S9mbilan Band - Hafizah. Jangan lupa beri comment.

Band : Keyla

Album : Gapai Mimpi

01. Keyla - Hingga

02. Keyla - Meski Tanpamu

03. Keyla - Gapai Mimpi

04. Keyla - Terlalu Cepat Mencintaimu

05. Keyla - Menunggu Dirimu

06. Keyla - Ego

07. Keyla - Merubah Dunia

08. Keyla - Selalu Menjagamu

09. Keyla - Peri Tak Bersayap

10. Keyla - Sesal

11. Keyla - Yang Terluka

12. Keyla - Hidup Denganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar