internet marketing
ERAnet SEO Contest

Kamis, 24 Desember 2009

Zigaz - Self Titled [Full Album]

Penggemar lagu Indonesia, setelah dua bulan saya tidak memposting blog saya, kali ini saya akan memberikan lagu dari band Zigaz yang baru. Albumnya berjudul Self Titled yang dirilis awal 2009. Dengan 8 lagu yang ada di dalam album Self Titled, Zigaz mengambil referensi dari musik pop rock tahun ‘80 dan ‘90-an akhir, Zigaz tetap bisa mengadaptasikan musiknya dengan selera pasar yang termutakhir.di dalam album mereka tersebut.

Zigaz adalah sebuah awal dan akhir perjalanan dari 5 personilnya. Rama, Azis, Randy, Ebi dan Zian yang sudah menjalani karir dalam musik selama hidup. Zigaz telah mengikat mereka dalam sebuah batasan pertemanan dan juga musik. Nama Zigaz sendiri diawali dan diakhiri dengan huruf akhir dari alfabet Z, mengisyaratkan bahwa ini memang perjalanan akhir mereka dalam dunia musik, inilah naungan mereka dalam berkarya seni. Sedangkan, kata Iga sendiri mewakili sebuah simbol penting dalam sebuah tubuh manusia, sebagai unsur penting dalam kerangka yang mendasari tulang manusia.

Pemilihan rangkaian nada-nada rendahnya berhasil membuat lagu-lagu Zigaz bercirikan musik rock dan juga catchy seperti musik pop. Rama yang menjaga beat dalam band ini tidak bisa diremehkan. Walaupun secara fisik ia terlihat lebih babyface dibandingkan yang lain, tapi siapapun yang melihat akan merasa tertipu saat melihat Rama memainkan set drumnya. Dan yang paling memberikan warna dari Zigaz adalah Zian, sang vokalis. Karakter suara yang dihasilkan oleh pita suaranya bisa disejajarkan dengan vokalis-vokalis band papan atas yang sudah merajai belantika musik Indonesia. Zigaz berharap tidak hanya bisa eksis di album ini saja, namun juga bisa bertahan dan memberikan bagian dalam evolusi musik Indonesia. Semoga anda semua puas dengan album ini. Selamat mendownload album Zigaz - Self Titled. Jangan lupa beri comment.

Band : Zigaz

Album : Self Titled

01. Zigaz - Aku Adalah Aku

02. Zigaz - Sahabat Jadi Cinta

03. Zigaz - Penakluk Takluk

04. Zigaz - Harmoni

05. Zigaz - Apakah Dosa

06. Zigaz - T.A.R (Teman Atau Ratu)

07. Zigaz - Hanya Untuk Hari Ini

08. Zigaz - Hidupmu Hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar